Membeli mobil adalah komitmen besar dan biasanya dicadangkan sebagai upaya offline.

Namun, tidak ada aturan yang mengatakan Anda dapat membeli mobil secara online. Berikut adalah beberapa tips untuk memastikan mobil Anda adalah yang Anda inginkan.

Lakukan Riset Anda

Langkah pertama adalah menentukan jenis kendaraan dan anggaran sebelum hal lain.

Penelitian dapat membantu menetapkan harapan dan membuat Anda tetap membumi dalam kenyataan. Mobil baru yang mengkilap itu mungkin menarik tetapi pada akhirnya Anda akan terbebani dengan masalah keuangan.

Jangan lupa untuk melakukan pengecekan mobil sebelum memutuskan model yang Anda inginkan.

Apakah Test Drive Mungkin?

Periksa situs web apakah test drive tersedia. Beberapa dealer mungkin dapat menjadwalkan satu untuk Anda, tetapi kemudian Anda harus melalui promosi penjualan dan yang lainnya.

Untuk pihak ketiga Anda bisa bertanya terlebih dahulu kemudian menjadwalkan pertemuan. Ingatlah bahwa Anda dapat melakukan pemeriksaan mobil MOT sebelumnya untuk memastikan catatan yang bersih.

Jalankan Mobil Melalui Pemeriksaan Sejarah Mobil

Mobil yang Anda inginkan harus memiliki catatan yang murni meskipun bekas. Untungnya ada cara untuk melakukan cek mobil instan di internet.

Memeriksa riwayat MOT mungkin terdengar memakan waktu, tetapi ingat bahwa Anda berkomitmen untuk jumlah yang signifikan dan menggunakan mobil selama beberapa tahun.

Periksa Kebijakan Pengembalian

Perusahaan mobil terkemuka akan memiliki semacam asuransi bagi mereka yang membeli mobil secara online. Jenis garansi yang paling umum adalah kebijakan pengembalian 7 hari, yang berarti Anda berpotensi mengembalikan mobil atau menukarnya dengan model lain jika Anda tidak puas.

Ingatlah untuk menjalankan catatan melalui pemeriksaan riwayat mobil gratis untuk ketenangan pikiran. Juga, lakukan pemeriksaan pajak jalan agar Anda tidak terkena penalti yang tidak diinginkan di kemudian hari.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan