Ketika Anda membeli polis asuransi mobil, Anda akan menemukan banyak pilihan dan produk. Tetapi Anda harus membeli perlindungan asuransi mobil yang sesuai dengan kebutuhan Anda dengan baik. Anda dapat memilih polis asuransi yang khusus kendaraan, khusus pengemudi dan juga khusus pihak ketiga. Semakin banyak pertanggungan yang diberikan oleh polis asuransi, semakin besar preminya. Oleh karena itu, disarankan untuk membeli paket asuransi mobil sesuai dengan kebutuhan Anda.

Cakupan Komprehensif:

Pertanggungan komprehensif adalah pertanggungan terbaik yang bisa Anda dapatkan dari asuransi mobil . Ini mencakup semua jenis risiko yang terkait dengan kendaraan, pengemudi, penumpang, pengemudi pihak ketiga, penumpang pihak ketiga dan juga properti.

‘Jika ada kerusakan pada mobil Anda karena kondisi ekstrim seperti kerusakan cuaca, banjir, kebakaran atau pencurian, maka asuransi mobil yang komprehensif akan menyelamatkan Anda dari pengeluaran yang berat. Cakupan yang komprehensif mahal dan dapat dipilih sesuai anggaran Anda. Anda dapat mengurangi premi cakupan komprehensif dengan memasang perangkat anti-pencurian.

Pertanggungan Cedera Pribadi:

Cakupan cedera pribadi akan mencakup semua biaya yang terkait dengan kecelakaan. Biaya pengobatan pengemudi serta penumpang ditanggung, di bawah pertanggungan pribadi. Di bawah pertanggungan ini, tidak masalah apakah itu kesalahan pihak ketiga atau pengemudi. Perusahaan akan membayar tagihan terlepas dari siapa yang salah.

Jadi membeli perlindungan cedera pribadi untuk pemilik kendaraan, pengemudi dan penumpang adalah hal yang bagus karena Anda dapat memanfaatkan investasi Anda sebaik mungkin.

Cakupan Kewajiban:

Jenis pertanggungan ini dapat menyelamatkan Anda ketika Anda terlibat dalam kecelakaan dan menjadi tanggung jawab pihak ketiga karena kesalahan atau kelalaian Anda. Ini mencakup biaya perbaikan atau penggantian barang milik pihak ketiga dan tagihan pengobatan pihak ketiga akibat rawat inap.

Secara keseluruhan, cakupan tanggung jawab mencakup cedera pihak ketiga, kerusakan, dan kematian pada properti pihak ketiga.

Cakupan Tabrakan:

Jika Anda memilih asuransi mobil dengan cakupan tabrakan, maka perusahaan asuransilah yang akan menanggung biaya perbaikan mobil Anda saat Anda mengalami kecelakaan. Ada kemungkinan biaya perbaikan mobil Anda akan melebihi nilai pasar kendaraan saat ini. Perusahaan asuransi akan membayar nilai pasar kendaraan saat ini. Selalu pertimbangkan usia mobil Anda sebelum membeli perlindungan tabrakan.

Saat membeli mobil baru, pastikan bahwa perlindungan tabrakan tercantum dalam polis asuransi. Untuk kendaraan tua, cakupan tabrakan bisa serendah mungkin.

Jika Anda menginginkan polis asuransi mobil untuk kendaraan Anda, Anda dapat membelinya dari Future Generali . Kami menawarkan berbagai pilihan cakupan untuk Anda pilih.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan