Normal baru telah membuka lebih banyak jalan online dari sebelumnya, termasuk layanan kesehatan seperti terapi.

Banyak penyedia sekarang menawarkan alternatif untuk sesi tatap muka dalam bentuk saluran virtual. Hal baiknya adalah sebagian besar dari kita merasa nyaman menggunakan teknologi yang relevan seperti smartphone dan webcam.

Berikut adalah beberapa tips tentang cara mempersiapkan terapi online Anda.

1. Siapkan Lingkungan

Pergi ke sesi biasanya menyamakan lingkungan yang aman yang disiapkan untuk Anda. Di sini, ruangan akan kondusif untuk berbagi emosi dan pikiran terdalam seseorang.

Bagian dari terapi profesional melibatkan upaya keras untuk membuat lingkungan senyaman dan sesantai mungkin, dan ini harus sama setelah Anda memilih terapi yang tepat di drmental.org .

Cari ruang pribadi di rumah Anda dengan gangguan minimal dan batasi kebisingan dengan menggunakan headphone.

2. Pilih Metode Pilihan Anda

Sekarang ada lebih banyak saluran pengiriman daripada sebelumnya dalam hal terapi online. Pasien dapat memilih untuk berbicara dengan profesional melalui telepon, obrolan, atau FaceTime.

Preferensi pribadi dapat menentukan metode pengiriman mana yang tepat untuk Anda dalam hal tingkat kenyamanan. Pastikan untuk melihat apakah metode yang Anda inginkan tersedia di Dr.Mental sebelum Anda membuat janji.

3. Uji Perangkat dan Koneksi

Sesi terapi online yang sukses adalah sesi yang tidak terputus dan mempertahankan jalur komunikasi yang jelas antara pasien dan terapis.

Salah satu syarat untuk ini adalah Anda harus memiliki koneksi internet yang stabil. Kemudian, Anda harus terbiasa menggunakan perangkat (baik komputer atau smartphone), aplikasi atau program yang akan Anda gunakan dan pemecahan masalah dasar.

Sebelum memulai rapat, sebaiknya uji perangkat Anda dan pastikan semuanya berfungsi, terutama audio. Tutup aplikasi dan program yang tidak perlu di latar belakang untuk meminimalkan kelambatan dan masalah koneksi.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan