Teknologi sekarang memungkinkan pendaftaran anjing layanan online.

Sebuah pendaftaran layanan anjing diperlukan untuk orang buta dan orang-orang yang membutuhkan bantuan penting dari anjing pendamping.

ADA, atau Undang-Undang Penyandang Disabilitas Amerika membuatnya lebih mudah dari sebelumnya untuk mendaftarkan anjing penolong .

Pertanyaannya, bagaimana cara mengikuti registrasi hewan dukungan emosional? Dan, hewan pemandu seperti apa yang diperbolehkan untuk mendapatkan sertifikasi esa?

Pendaftaran Anjing Layanan

Penting untuk dicatat bahwa tidak semua pendamping bisa mendapatkan pendaftaran hewan layanan.

Seekor hewan penolong menyediakan layanan penting bagi pemilik dengan disabilitas mental, emosional atau fisik.

Menurut ADA, FHA dan Air Carrier Access Act, anjing penolong diizinkan masuk ke tempat umum, bisnis, dan rumah sakit selama pemiliknya memiliki dokumentasi dan dengan tali pengikat anjing penolong.

Seekor anjing penolong ada juga dapat berada di bawah pendaftaran anjing dukungan emosional ketika tujuan utama mereka adalah untuk menghibur dan memberikan keamanan kepada individu yang mengalami kecemasan.

Pemilik dapat mendaftarkan anjing pendukung emosional secara legal untuk membantu PTSD, fobia sosial, gangguan kecemasan, dan serangan panik. Di bawah undang-undang saat ini, pendamping bisa mendapatkan pendaftaran anjing dukungan emosional dan mengikuti pemiliknya ke mana pun mereka pergi.

Selain sertifikasi anjing dukungan emosional, seekor anjing juga dapat ditugaskan di bawah pendaftaran anjing terapi dan memberikan kenyamanan. Anjing-anjing ini sering terlihat di perawatan paliatif, pusat perawatan dan panti jompo.

Pendaftaran Hewan Layanan Online

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara mendaftarkan anjing servis secara online, berikut caranya.

Individu dapat mengirimkan alamat email mereka, foto anjing mereka, nama dan nama anjing mereka, kecacatan dan mengatur informasi pengiriman atau penagihan.

Aturan sertifikasi ESA mengatakan tidak ada dokumentasi yang diperlukan tetapi Anda harus mengakui fakta kualifikasi disabilitas dan akan didesak untuk menggunakan layanan disabilitas dengan integritas dan kejujuran.

Setelah selesai Anda akan diberikan ID yang dapat dicetak melalui email.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan