Dunia sedang melihat revolusi dalam industri e-gaming selama beberapa tahun terakhir. Sejumlah besar orang mengejar e-gaming untuk membuat hari mereka lebih baik, dan sejumlah besar telah mengambilnya sebagai sebuah profesi. Menurut laporan Global Market Insight (GMInsight), pasar video game berpotensi menjadi industri 300 miliar dolar pada tahun 2025. Banyak orang telah menjadikan e-gaming sebagai sumber mata pencaharian mereka. Mereka menghasilkan jutaan dengan bermain. Selain itu, mereka dapat menunjukkan bakat mereka di turnamen global berskala besar.

Untuk ini, orang-orang merekam permainan mereka dan meletakkannya agar orang-orang dapat melihat dan mengikuti mereka di beberapa platform. Rekaman tersebut berfungsi sebagai tutorial bagi pemula untuk mempelajari taktik dan teknik yang mereka ikuti. Jadi jika:

  • Anda adalah pemain video game
  • Ingin menunjukkan kepada dunia bakat e-gaming Anda
  • Ingin mengabadikan momen terbaik dalam game
  • Dan ingin merekam dan mengeditnya!

DemoCreator adalah perekam permainan komputer yang harus dimiliki untuk Anda! Mengapa membuang waktu pada perangkat lunak yang agak rumit ketika kami dapat menyediakan segalanya untuk *menyiarkan* permainan Anda dalam beberapa klik.

Merekam Game                                                                    

WondershareDemoCreator adalah pemutar rekaman game terbaik yang memungkinkan Anda merekam konten berkualitas 4K dan menangkap hingga 120 Frame per detik (FPS). Untuk mulai merekam cukup klik  CAPTURE.

Antarmuka pengguna grafisDeskripsi dibuat secara otomatis

Pada ini, jendela baru area perekaman akan muncul. Setelah ini, pilih tombol pengaturan yang ada di kanan atas jendela.

DemoCreator adalah perangkat lunak yang luas dan membantu untuk merekam dan mengedit berbagai konten seperti kuliah, presentasi, rencana bisnis profesional, dan banyak lagi.

Di menu pengaturan, Anda akan menemukan dua opsi untuk merekam:

  • Cuplikan Layar
  • Gameplay

Pilih kotak dialog Perekaman permainan. DemoCreator memiliki fitur bawaan untuk mengadaptasi pengaturan perekaman paling optimal untuk setiap video game. Di menu tarik-turun pertama, pilih game yang ingin Anda rekam.

Daftar game akan diperbarui secara otomatis oleh DemoCreator karena mendeteksi video game atau perangkat lunak yang berjalan di latar belakang.

Pengaturan Layar

DreamCreator dapat merekam konten Anda atau 120 Frames per second (FPS) yang tinggi. Anda dapat mengubah FPS dengan mengubahnya dari menu drop-down.

Pengaturan Audio

Kemudian, pindah ke tab audio untuk memilih apakah Anda ingin menangkap audio atau tidak. Ini juga memungkinkan Anda untuk memilih sumber audio.

Dalam gameplay, ekspresi dan reaksi pemain sangat tepat waktu dan tak ternilai harganya. Selanjutnya adalah tab Camera jika Anda ingin merekam ekspresi tersebut melalui kamera atau webcam Anda, dapat diaktifkan dengan memilih opsi capture.

DemoCreator memiliki fitur yang mengesankan dari dua pencampuran suara, satu adalah audio game dan yang lainnya melalui mikrofon Anda. Dengan cara ini, video dapat memiliki beberapa audio yang disematkan dalam satu konten audio.

Pengaturan lanjutan

Di tab lanjutan, Anda diminta untuk memilih direktori yang sama. Direktori simpan adalah jalur di mana Anda semua data yang direkam dan diedit akan disimpan.

Di sebelah Pengaturan umum adalah Encode, di sini ada opsi untuk memilih format apakah itu H.264/AVC atau Fast JPG. Kualitas keduanya dapat diubah tergantung pada kebutuhan. Untuk hasil terbaik, selalu disarankan untuk memilih opsi Kualitas Tinggi.

Selanjutnya, di menu pintasan, Anda dapat menetapkan beberapa fungsi dasar dan penting dari pintasan tertentu. Dengan cara ini, Anda dapat menghemat waktu dan memproses video dengan lebih efektif.

Perekaman dan Pengeditan Video

Setelah menyesuaikan pengaturan, kita siap untuk Rekam Gameplay. Mulai Merekam dengan menekan tombol Merah.

Selain itu, Anda dapat meminimalkan layar DemoCreator dengan tombol yang ada di sudut kanan atas. Dengan cara ini, DemoCreator mencapai bentuk yang ringkas.

Setelah selesai merekam, tekan tombol stop untuk mengakhiri. DemoCreator dirancang dengan mempertimbangkan semua dinamika pengguna. Saat Anda mengakhiri perekaman, perangkat lunak secara otomatis membawa Anda ke antarmuka pengeditan.

Judul dan Teks

Anda dapat menambahkan Judul di atas video Anda yang ada di sisi kiri. Penambahan judul meningkatkan kualitas video dan membuatnya lebih meyakinkan. DemoCreator memiliki banyak opsi untuk gaya Judul untuk dipilih.

Judul dapat dipudarkan dengan mengubah pengaturan pengomposisian di sisi kanan.

Kotak dialog

Anda dapat menambahkan beberapa informasi sampingan yang penting melalui kotak dialog. DemoCreator memiliki kotak dialog dengan berbagai ukuran dan warna pilihan Anda tepat di sebelah bagian judul.

Ini tidak hanya membantu menyampaikan pesan yang lebih ringan tetapi juga meningkatkan pemahaman pemirsa. Ini memberi kesan bahwa kejelasan pemirsa Anda sangat penting bagi Anda.

Selain itu, kotak dialog juga dapat membantu menampilkan percakapan antar karakter dalam gameplay.

Anotasi dan Emoticon

Anda dapat menggunakan anotasi dan emotikon tergantung pada suasana konten. Anotasi terdiri dari berbagai kategori termasuk media sosial, gerak tubuh, permainan, dan pendidikan. Ini memberikan sentuhan sinematografi pada gameplay Anda.

Sorotan Kursor

Juga, DemoCreator memiliki fitur unik dari opsi sorotan kursor. Opsi sorotan kursor memungkinkan kita untuk membesar-besarkan posisi kursor dengan melingkarinya.

Anda juga dapat memilih fitur suara bip. Ini akan membuat bunyi bip setiap kali Anda mengklik dengan mouse.

Ekspor

Setelah Anda selesai mengedit, Cukup, tekan tombol ekspor yang ada di sisi kanan atas antarmuka. Saat mengekspor DemoCreator akan menanyakan kualitas yang diinginkan serta format yang dapat berupa format video MP4, WMV, AVI, MOV, GIF atau MP3 .

Ulasan WondershareDemoCreator

DemoCreator adalah perangkat lunak lengkap untuk semua tugas video Anda. Ini dirancang secara dinamis dan sistematis sedemikian rupa untuk memberikan produksi video Anda tampilan profesional dengan teknik yang sangat sederhana. Fitur yang mudah digunakan memungkinkan semua orang dengan sedikit atau tanpa pengetahuan tentang videografi untuk menangkap dan meningkatkan konten video mereka semua menggunakan satu perangkat lunak.

Hal ini disesuaikan untuk mengatasi kebutuhan seorang mahasiswa untuk seorang pengusaha profesional. Ini memberikan pilihan serbaguna bagi pengguna untuk membuat kuliah video, presentasi proyek, menyampaikan model bisnis, memasang gameplay, demonstrasi produk, video pemecahan masalah, dan dalam semua aspek materi video. Software menakjubkan ini bisa langsung diunduh dengan mengunjungi https://dc.wondershare.com/ 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan