Huizhou, Cina. Baterai JB berdiri di antara garis depan baterai kereta golf dengan pembukaan lini baterai lithium ion kustomnya.

JB Battery, perusahaan terkemuka di China telah merilis jajaran teknologi baterai mutakhir. Penggemar golf dan mereka yang mengendarai kereta golf kini dapat memilih untuk memberi daya pada kendaraan mereka dengan varian lithium ion 72v, 48v, atau 36v.

Sejak awal JB Battery telah menjadi salah satu perusahaan paling inovatif. Hari ini, ia memperluas itu dengan menjadi Pemasok Paket Baterai LifePo4 Golf Cart .

Pindah ke Teknologi Baterai Lithium Ion

JB Battery telah menjajaki kemungkinan menyalakan kereta golf dan mesin lain menggunakan ion lithium.

Lithium ion dinilai lebih baik daripada baterai AGM, gel atau asam timbal dalam banyak hal. Misalnya, senyawa tersebut dapat menahan tingkat penyalahgunaan yang lebih tinggi tanpa menimbulkan kegagalan baterai. Baterai yang dibuat oleh JB Battery direkayasa untuk mencegah over-discharging dan over-charging, sehingga memastikan masa pakai yang lebih lama.

Baterai lithium ion lebih dapat diandalkan dan bobotnya lebih ringan daripada baterai kereta golf tradisional, yang membuatnya ideal di hampir semua aplikasi yang haus daya.

Pabrik baterai kereta golf Lithium Ion China menjamin bahwa varian lithium ion bertahan lebih lama, mengisi daya lebih cepat, dan bebas perawatan. Baterai LifePO4 perusahaan kompatibel dengan baterai AGM, asam timbal, dan gel yang ada.

Tentang Baterai JB

JBBattery adalah produsen baterai lithium ion di Cina dengan memperhatikan kualitas dan meningkatkan produk mereka dari tahun ke tahun.

Pabrik baterai lithium ion ev kustom China perusahaan terletak di Huizhou dan mengikuti protokol standar sesuai dengan baterai kereta golf.

Di seluruh dunia, JB Battery telah mendistribusikan lebih dari 15.000 baterai dan untuk kepuasan pelanggan mereka. Saat ini, produsen paket baterai golf cart lithium ion kustom profesional memiliki persediaan baterai LifePO4 terbesar di seluruh dunia.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan