Pada hari-hari awal pandemi virus corona, perintah tinggal di rumah membuat kami jarang keluar rumah, jika pernah. Berbulan-bulan kemudian, sebagian besar aktivitas ekonomi normal kami telah dimulai kembali. Jika kita jujur, kita mungkin bertopeng dan pergi ke toko sesering dulu.

Sayangnya, ketidakpedulian itu menimbulkan bahaya. Jumlah kasus Covid-19 meningkat lagi, mencapai tingkat rekor di beberapa negara bagian dan nasional. Dengan cuaca yang lebih dingin mengirim kita kembali ke dalam ruangan, saatnya untuk memperbarui kewaspadaan kita.

Untungnya, kami memiliki internet di pihak kami. Sebelum Anda pergi mencari kunci mobil Anda, ambil ponsel atau laptop Anda sebagai gantinya. Berikut adalah 10 hal yang Anda tidak perlu pergi ke toko untuk:

1. Kacamata

Katakanlah Anda sedang dikarantina, dan kacamata Anda pecah, atau Anda kehilangan kontak. Apa yang seharusnya Anda lakukan? Jangan terjebak dalam kabut — beli kacamata dan kontak Anda secara online.

Selama Anda memiliki resep aktif, Anda dapat memesan sepasang lensa pengganti dari situs seperti Zenni. Tidak yakin tentang bingkai? Unggah selfie, dan coba pasangan digital. Anda dapat melihat bagaimana Anda menyukai tampilan sebelum melakukan pembelian.

2. Kontrol Kelahiran

Kebutuhan kesehatan dan kebugaran Anda tidak berhenti hanya karena Anda tinggal dekat dengan rumah. Meskipun Anda dapat dengan mudah menyimpan sebagian besar produk yang Anda butuhkan, alat kontrasepsi mungkin tidak terdeteksi oleh Anda. Dengan banyak kantor dokter yang masih membatasi kunjungan pasien, Anda mungkin kesulitan mendapatkan resep Anda diisi ulang. Beruntung bagi Anda, ada solusi mudah untuk mengamankan alat kontrasepsi Anda secara online .

Perusahaan seperti Nurx berkomitmen untuk membantu meningkatkan akses ke alat kontrasepsi yang nyaman dan terjangkau. Mulailah dengan konsultasi penyedia online hanya dengan $15, dan Anda mungkin memenuhi syarat agar resep Anda dikirim langsung ke depan pintu Anda.

3. Resep

Selain alat kontrasepsi, Anda mungkin memiliki obat lain yang perlu diisi ulang selama pandemi yang sedang berlangsung. Apoteker sangat berhati-hati saat ini, karena kemungkinan besar mereka akan bertemu dengan orang sakit. Bantu mereka dengan memesan obat Anda untuk pengiriman.

Dukung apotek lokal Anda dengan menanyakan apakah mereka menawarkan pengiriman ke rumah Anda. Jika tidak, apotek online terkemuka seperti PillPack dan ZipDrug dapat menyediakan obat yang Anda butuhkan. Anda juga dapat menghemat perjalanan ke toko obat dengan membeli obat bebas secara online.

4. Mobil dan Truk

Pernahkah Anda membayangkan dunia di mana mobil bisa diantar ke rumah Anda? Nah, Anda tinggal di dalamnya.

Anda tidak hanya dapat melakukan window shopping secara online, dengan situs seperti TrueCar, Anda dapat mengirimkannya langsung ke alamat Anda. Itu sangat membantu sekarang, karena menyelamatkan Anda dari perburuan mobil dealer-ke-dealer biasa yang dapat meningkatkan risiko paparan Covid.

Tentu saja, Anda tidak ingin melakukan pembelian besar tanpa melihat produk secara langsung. Banyak dealer mengizinkan tenaga penjualan untuk membawa kendaraan ke rumah Anda sehingga Anda dapat melakukan test drive.

Lakukan riset ekstensif pada mobil yang Anda beli sehingga, ketika tiba, Anda mendapatkan apa yang Anda harapkan. Perusahaan seperti Carvana memang memiliki kebijakan pengembalian, tetapi lebih baik untuk melakukannya dengan benar terlebih dahulu.

5. Makanan Sehat

Pengiriman makanan telah ada sejak lama, terutama di daerah perkotaan. Namun, memesan pizza setiap malam bukanlah pilihan yang paling sehat, dan taco ikan favorit Anda tidak terasa enak di kulit kerang styrofoam.

Alih-alih menantang drive-through untuk makanan cepat saji berminyak, jelajahi pilihan persiapan makanan. Blue Apron, Freshly, dan penyedia peralatan makan lainnya mengeluarkan “saya” dari perencanaan makan. Anda dapat menikmati makanan sehat dan lezat setiap hari dengan sedikit usaha. Mereka menyediakan bahan-bahan, ukuran porsi yang sesuai, dan resep sederhana.

Yang terbaik dari semuanya, Anda bisa mendapatkan hidangan yang luar biasa ini dikirimkan kepada Anda baik Anda tinggal di New York City atau New Franklin, Missouri. Ini adalah pilihan yang aman dan lezat yang akan membuat Anda merasa jauh lebih baik setelah Anda keluar dari rumah lagi.

6. Perlengkapan Bayi

Orang tua adalah salah satu pihak yang paling khawatir dengan pandemi Covid-19. Secara alami, mereka ingin melindungi anak-anak mereka, tetapi mereka juga harus tetap sehat untuk terus merawat mereka. Untungnya, perlengkapan bayi mudah dibeli secara online dari kenyamanan glider rocker Anda.

Jika persediaan popok, susu formula, atau tisu bayi Anda hampir habis, lakukan pemesanan online. Masalah rantai pasokan pandemi yang berkelanjutan mungkin membuat Anda tidak dapat menemukan merek Anda yang biasa, tetapi Anda mungkin akan melihat sedikit perbedaan dalam kualitas. Untuk ketenangan pikiran yang maksimal, atur pengiriman otomatis agar persediaan tetap datang saat Anda fokus pada pengasuhan anak.

7. Bahan makanan

Supermarket bereksperimen dengan pengiriman bahan makanan jauh sebelum virus corona menjadi ancaman. Keluarga dengan jadwal padat dan individu dengan mobilitas terbatas bersyukur bisa mendapatkan makanan dan perbekalan yang mereka butuhkan diantar langsung ke rumah mereka. Kenyamanan saja sulit untuk mengatakan “tidak”.

Hari-hari ini, Anda dapat menambahkan keamanan ke daftar keuntungan belanja bahan makanan online. Anda pasti perlu mengisi kembali lemari es dan rak dapur Anda sebelum Covid-19 melepaskan hantu itu. Pesan bahan makanan Anda secara online untuk pengiriman, atau paling tidak, cari opsi penjemputan yang meminimalkan kontak.

8. Makanan Hewan Peliharaan

Anda bukan satu-satunya yang membutuhkan rezeki di rumah. Hewan peliharaan Anda tidak tahu apa itu pandemi global; mereka hanya berharap mangkuk mereka diisi setiap hari. Simpan mereka di doggie chow dengan memesan makanan mereka secara online. Lebih baik lagi, atur langganan bulanan.

Memesan makanan hewan peliharaan semudah membeli bahan makanan Anda secara online — sebenarnya, lebih mudah. Hewan peliharaan tidak terlalu pilih-pilih tentang jenis makanan yang mereka dapatkan, selama itu mengisi perut mereka.

9. Perlengkapan Kantor

Bekerja dari rumah akibat Covid-19? Anda hampir tidak sendirian. Dan Anda tidak akan menjadi satu-satunya pekerja jarak jauh yang harus mendirikan kantor di rumah atau menyimpannya melalui pengiriman online.

Staples, Office Depot, dan perusahaan lain akan dengan senang hati mengirim semuanya, mulai dari toner printer dan kertas hingga kursi dan meja rolling. Apa pun yang akan membantu Anda mempertahankan produktivitas saat bekerja di rumah, tambahkan ke troli Anda.

10. Sabun dan Pembersih

Tidak ada waktu yang lebih baik untuk membersihkan rumah secara mendalam daripada ketika Anda sudah terjebak di sana. Anda dapat membeli semua perlengkapan pembersih yang Anda butuhkan secara online, dan Anda bahkan tidak perlu membawanya dari mobil. Tunggu saja sampai mereka diturunkan di pintu depan Anda, dan Anda akan siap untuk mulai membumbui rumah Anda.

Banyak perusahaan baru yang ramah lingkungan menawarkan produk tanpa bahan kimia keras atau plastik berlebih. Dari mereka, Anda dapat membeli apa saja mulai dari deterjen dan sabun cuci piring hingga sampo dan sabun mandi. Lihatlah ke sekeliling, dan Anda bahkan akan melihat beberapa penawaran massal yang tidak akan Anda temukan di toko .

Lihat sesuatu di daftar ini yang Anda butuhkan? Saatnya membuka browser web itu. Anda bisa mendapatkan hampir semua kebutuhan hidup dari kenyamanan dan keamanan rumah.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan