Ini adalah musim dingin yang panjang dan banyak orang senang melihat akhirnya. Selain hari-hari yang panjang dan malas di pantai, penduduk lokal dan turis Australia sama-sama mencari sesuatu yang menyenangkan untuk dilakukan musim panas ini.

Kegiatan yang Anda putuskan akan sangat bergantung pada definisi kesenangan Anda. Anda dapat mempertimbangkan satu hari di lapangan golf Port Kennedy sebagai cara sempurna untuk menghabiskan hari musim panas yang terik. Jika Anda bukan pegolf, Anda bisa langsung menemani teman ke lapangan golf. Atau, baca terus untuk mendapatkan tips terbaik untuk daftar tugas Anda.

Cara Menyenangkan untuk Membuat Diri Anda Sibuk di Australia

Baik Anda penduduk lokal atau hanya berkunjung, cuaca Australia yang indah membuat Anda ingin keluar dan melakukan sesuatu yang menyenangkan. Di negara yang begitu luas, mungkin sulit untuk memutuskan di mana petualangan Anda harus dimulai.

Satu hal yang pasti, ada sesuatu untuk semua orang, terlepas dari definisi Anda tentang kesenangan.

1. Golf

Banyak orang akan setuju bahwa salah satu cara paling santai untuk menghabiskan hari yang panjang dan panas adalah dengan bermain golf. Kabar baiknya adalah, Anda tidak dimanjakan dengan pilihan ketika datang ke lapangan golf yang indah. Australia memiliki beberapa kursus luar biasa yang meliputi:

  • Klub Golf Nasional
  • Lapangan Golf Teluk Kennedy
  • Klub Golf Metropolitan
  • Tautan Golf Cape Wickham
  • Bukit Pasir Barnbougle

2. Naiki Jembatan Pelabuhan Sydney

Jika Anda mencari sesuatu yang tidak sesantai permainan golf, Anda selalu dapat mendaki Sydney Harbour Bridge . Sampai saat ini lebih dari 3,6 juta orang telah mendaki landmark yang indah ini. Jika Anda menyukai foto-foto eksotis, ini adalah kesempatan yang sempurna!

3. Berenang Bersama Hiu Paus

Ningaloo terkenal dengan penampakan pausnya. Karena dianggap sebagai salah satu terumbu terbesar di dunia, ini adalah tempat yang sempurna untuk snorkeling dan berenang bersama ikan paus.

4. Tur Hantu Melalui Batuan di Sydney

Jika Anda lebih menyukai sejarah atau bahkan menikmati landmark yang menyeramkan, Anda mungkin menikmati mengikuti tur hantu melalui The Rocks di Sydney. Sebagai distrik tertua di Australia, The Rocks dipenuhi dengan sejarah dan penampakan aneh!

5. Mencicipi Anggur di Mornington Peninsula

Menurut penduduk setempat, Mornington, tenggara Melbourne, menampung beberapa anggur terbaik di negara itu. Area ini terdiri dari 60 pembuat anggur butik dan mereka terkenal dengan Pinot Noirs mereka. Ini adalah suguhan yang tidak boleh dilewatkan oleh setiap penikmat anggur!

6. Nikmati Konser di Vines di Hunter Valley

Daerah lain yang terkenal dengan kualitas anggurnya adalah Hunter Valley. Selain anggur yang istimewa, Hunter Valley telah menjadi tempat bagi musisi internasional untuk tampil. Tergantung pada bagaimana Anda merencanakan kunjungan Anda, Anda mungkin akan bertemu dengan selebriti internasional papan atas juga!

7. Naik Lumba-lumba Mekanik di Teluk Byron

Sementara kunjungan ke Amerika akan memungkinkan Anda untuk menunggangi banteng mekanik, Australia telah mengambil pengalaman menyenangkan ini selangkah lebih maju. Di Byron Bay, Anda dapat naik ke lumba-lumba mekanik yang memiliki kecepatan jelajah 22km/jam di atas air dan 14km/jam di bawah.

8. Kayak di Gold Coast

Jika lumba-lumba mekanik tidak cukup memacu adrenalin Anda, selalu ada kayak di Currumbin Creek. Dengan laguna, ombak selancar yang lembut, dan lingkungan hutan yang indah, mudah untuk melihat mengapa ini adalah pilihan populer untuk hari musim panas yang terik!

9. Tonton Film di Pale Moonlight

Di berbagai kota di Australia, Anda dapat menemukan program film terbuka Moonlight Cinema. Anda dapat menyewa bean bed, menikmati beberapa minuman dan menonton beberapa pertunjukan klasik di bawah bintang-bintang. Ini cara yang bagus untuk mengakhiri hari yang sibuk!

10. Mandi di Air Terjun setinggi 104 meter

Jika Anda berada di area Byron Bay, Cagar Flora Minyon Falls wajib dikunjungi. Anda dapat berjalan di jalan kayu sepanjang 50 meter yang menawarkan pemandangan indah dan jalur pejalan kaki khusus. Air terjun ini menciptakan percikan air yang cukup untuk membuat Anda mandi air dingin!

11. Melompat Keluar dari Pesawat di Gold Coast

Untuk adrenalin tertinggi, Anda dapat mempertimbangkan untuk melompat dari pesawat di ketinggian 4.000 kaki! Jangan khawatir jika Anda belum pernah terjun payung, Anda bisa tandem jump dengan ahlinya. Anda tidak hanya akan memiliki pengalaman yang fenomenal, tetapi Anda juga akan mendarat di garis pantai putih panjang yang menakjubkan di Gold Coast.

12. Nikmati Hari di Pantai

Saat cuaca panas di Sydney, tempat nomor satu untuk dikunjungi adalah Pantai Bondi. Anda tidak hanya dapat menikmati pantai, tetapi bukit berumput di ujung utara pantai memiliki barbekyu gas yang dioperasikan dengan koin bagi Anda untuk menikmati piknik kuno emas!

13. Menginap di Kebun Binatang Sydney

Salah satu atraksi wisata utama Sydney adalah Kebun Binatang Taronga. Anda dapat berkemah di tenda safari yang mewah dan menikmati berbagai makanan dan minuman lokal. Anda tidak hanya akan mengalami pertemuan hewan dari dekat, tetapi Anda juga akan melihat pemandangan Harbour Bridge dan Opera House yang spektakuler!

Pikiran Akhir

Pastikan Anda tidak terjebak di dalam ruangan musim panas ini. Tidak peduli bagaimana Anda ingin menghabiskan hari-hari musim panas Anda di Australia, selalu ada sesuatu yang menyenangkan dan aktivitas yang tidak biasa untuk dilakukan!

Bagikan:

Tinggalkan Balasan