Apa saja kebutuhan makeup? Primer wajah, foundation, concealer, setting powder atau setting spray, eye shadow, produk alis, eyeliner, lipstik, perona pipi, highlighter, apa lagi? Apa elemen paling penting dan sering dilupakan dalam riasan? Itu adalah cermin.

Sebuah cermin rias mungkin memiliki berbagai nama, yang paling umum adalah cermin rias, cermin kosmetik atau sahabat seorang gadis. Nama-nama ini menunjukkan pentingnya cermin rias dalam riasan. Namun bagi pria, penting juga yang memiliki efek membantu merawat penampilan mereka, sehingga sering juga disebut cermin cukur agar mudah digunakan di kamar mandi atau pancuran.

Terlepas dari berbagai nama, fungsi substansial dan penting tidak dapat ditutup-tutupi atau diganti. Jadi bagaimana kita harus memilih make-up yang penting untuk membantu kita menciptakan citra yang sempurna?

Cermin Rias dari Vonluce

Petir

Hal penting tentang riasan di atas kejernihan cermin adalah pencahayaan.

Pencahayaan akan sangat memengaruhi riasan Anda, kecerahan akan memengaruhi kejernihan penglihatan Anda, sedangkan suhu warna akan memengaruhi penilaian Anda terhadap warna seluruh riasan Anda.

Bayangkan riasan seperti apa yang akan Anda terapkan dalam pencahayaan redup.

Anda akan menemukan bahwa di siang hari dan itu tidak seperti yang Anda bayangkan, tetapi pada makan malam romantis dengan cahaya lilin mungkin cocok dalam cahaya lembut.

Cermin Rias dari Vonluce

Saat memilih cermin rias dengan pencahayaan, yang terbaik adalah memilih cermin yang lebih cocok untuk aplikasi sehari-hari dan memiliki sumber cahaya yang dekat dengan cahaya siang hari alami. Cahaya pijar sangat dekat dengan sinar matahari dan memiliki sifat rendering warna yang baik. Tapi ada konsumsi daya yang besar dan kekurangan umur pendek. Dibandingkan dengan lampu LED, lampu pijar memancarkan lebih banyak panas pada kecerahan yang sama.

Lampu neon memecahkan kekurangan lampu pijar. Ini memiliki efisiensi yang lebih tinggi, masa pakai lebih lama, cahaya lembut, kontrol cahaya biru dan suhu warna yang lebih baik yang mendekati siang hari, tetapi efek rendering warna sedikit lebih buruk. Terlebih lagi, itu ada dalam fenomena strobo, sehingga mudah membuat mata manusia merasa lelah di bawah pencahayaan yang lama.

Lampu LED dibandingkan dengan dua yang pertama lebih baik dalam efisiensi penerangan dan masa pakai yang lebih lama. Juga, tidak ada masalah radiasi UV, luar biasa! Tetapi hanya lampu LED yang baik yang memiliki penerangan yang baik, sifat rendering warna yang baik, tidak ada strobo, tidak ada masalah radiasi dan lebih hemat energi dan ramah lingkungan.

Singkatnya, opsi yang paling hemat biaya adalah memilih cermin pencahayaan LED yang dapat diredupkan, yang sepenuhnya dapat memenuhi kebutuhan Anda untuk riasan dan memfasilitasi pengamatan Anda terhadap efek riasan di bawah lampu yang berbeda.

Karena, secara umum, dari perspektif dekat dengan efek cahaya alami, lampu pijar lebih baik daripada lampu neon, lampu neon lebih baik daripada lampu LED, tetapi dalam optimasi LED untuk waktu yang lama, celah ini tidak besar seperti sebelumnya, seperti selama dalam pemilihan lampu LED untuk memilih suhu warna yang mendekati 4000K (paling dekat dengan suhu warna cahaya alami) bohlam bisa. Pada properti rendering warna, lampu pijar lebih baik daripada lampu neon, lampu LED tergantung pada produk tertentu; di strobo, hemat energi dan masa pakai, LED lebih baik daripada lampu neon dan lampu pijar.

Pembesaran

Saat ini, banyak cermin rias dibuat dua sisi, dengan satu sisi mencerminkan gambar ukuran normal dan sisi lain mencerminkan gambar yang diperbesar, sehingga pengguna bisa mendapatkan lebih banyak detail dari diri mereka sendiri untuk membantu mereka memiliki kontrol yang lebih tepat dalam riasan mereka, terutama dari eyeliner dan maskara dan kesempurnaan riasan dasar. Itu sebabnya ia juga menjadi mitra yang sangat diperlukan dan penting untuk alat kecantikan. Umumnya, rentang perbesaran adalah dari 3x hingga 10x. Gambar akan terdistorsi di luar kaca pembesar 10x, tetapi sedikit tidak cukup untuk digunakan dalam perbesaran di bawah 5x, secara luas 6x hingga 10x lebih baik.

Cermin Rias dari Vonluce

Vonluce menawarkan berbagai jenis cermin rias yang menyala dan pembesar, termasuk yang dapat diperbesar dan dapat diredupkan dengan manipulasi cerdas kontrol layar sentuh, memungkinkan Anda untuk bebas memilih cahaya yang diinginkan.

Pilih Cermin yang Tepat ke Tempat yang Tepat

Untuk cermin, lokasi sangat penting, sangat menentukan perasaan pengguna. Jika Anda telah memilih dalam pikiran Anda posisi yang tepat di rumah Anda untuk melihat diri Anda sendiri, mungkin cermin yang dipasang di dinding adalah pilihan yang baik yang menghemat ruang di atas meja dan memiliki jangkauan yang luas untuk dipantulkan. Jika akan dipasang di kamar mandi, perhatikan apakah cocok digunakan di tempat basah atau hanya di tempat kering saja.

Cermin Rias dari Vonluce

Cermin rias di atas meja lebih mobile dan dapat digunakan di mana saja, di kamar mandi, kamar tidur, atau bahkan dibawa keluar. Lebih mudah untuk mengubah sudut untuk memudahkan pengguna meninjau tampilan riasan mereka sendiri.

Cermin Rias Hollywood Besar dari Vonluce

Vonluce menawarkan berbagai jenis cermin rias, apakah itu cermin di atas meja, dipasang di dinding atau dapat ditarik, menawarkan banyak pilihan cara ideal untuk melihat gambar Anda.

Vonluce menawarkan berbagai macam dekorasi rumah berkualitas tinggi termasuk cermin rias, lampu langit-langit, lampu gantung, lampu meja, lampu lantai, meja, kursi, perapian, dan banyak item furnitur bergaya dan terjangkau lainnya.

Kunjungi koleksi cermin Vonluce untuk memilih yang tepat untuk Anda.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan