Kebanyakan orang umumnya memegang mouse komputer mereka dengan cara yang terasa paling nyaman, namun, Anda mungkin terkejut mengetahui bahwa ada perdebatan besar mengenai cara terbaik untuk memegang mouse. Ini sebagian besar berasal dari komunitas CS:GO, yang mencoba menemukan cara optimal untuk memegang mouse untuk memanfaatkan setiap keunggulan kompetitif yang mungkin ada dalam lingkungan first-person shooter dengan keterampilan tinggi ini.

Mengubah cara Anda memegang mouse dapat mengubah cara Anda bermain di video game first-person shooter, tetapi untuk orang yang lebih umum, mengubah cara Anda memegang mouse mungkin bermanfaat bagi kesehatan Anda. Di bawah ini, kami mencantumkan jenis pegangan yang paling umum saat memegang mouse, dengan beberapa kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Cakar

Pegangan cakar adalah salah satu pegangan tetikus paling populer bagi siapa saja yang memainkan video penembak orang pertama atau game online streaming serupa. Pegangan cakar akan membuat Anda memegang mouse dengan jari manis di sepanjang sisi mouse, ujung jari tengah dan telunjuk pada tombol masing-masing dan ibu jari mencengkeram sisi lain mouse dengan hanya bagian paling belakang telapak tangan yang menahan mouse. istana dan bertindak sebagai stabilisasi. Cakar adalah campuran antara gaya genggaman telapak tangan dan ujung jari.

Keuntungan dari pegangan cakar:

  • Peningkatan ketangkasan dan penyesuaian pegangan telapak tangan.
  • Dapat digunakan dengan efektif dengan pengaturan DPI rendah atau tinggi.
  • Bidik dengan pergelangan tangan daripada gerakan lengan penuh.

Kekurangan pegangan cakar

  • Rawan terowongan karpal.
  • Sebagian besar sendi jari yang tidak bergerak dapat menyebabkan rasa sakit dan nyeri tambahan.
  • Meskipun efektif pada DPI rendah atau tinggi, namun dianggap tidak seefektif telapak tangan pada DPI rendah atau Ujung Jari pada DPI tinggi.
  • Menyukai tangan yang lebih besar.

telapak

Pegangan telapak tangan sebagian besar digunakan oleh orang-orang yang tidak terlalu menyukai game penembak orang pertama. Dari game lain hingga orang normal yang bekerja dengan komputer setiap hari, telapak tangan dianggap sebagai standar untuk mouse dan merupakan desain asli penggunaan. Pegangan telapak tangan akan membuat Anda meletakkan tangan Anda di atas mouse dengan kontak penuh telapak tangan dan jari.

Keuntungan dari pegangan telapak tangan

  • Pegangan yang paling ergonomis, jika Anda menderita terowongan karpal atau hanya persendian yang nyeri, genggaman telapak tangan adalah yang terbaik untuk Anda.
  • Gaya pegangan paling efektif untuk gameplay DPI rendah, memungkinkan gerakan lengan yang lebih besar menjadi tepat dan akurat.
  • Sebagian besar desainer mouse mendesain mouse baru dengan palm grip di bagian depan desain, menjadikan palm grip paling nyaman dan termudah untuk menggunakan fitur mouse lainnya seperti tombol tambahan.

Kekurangan pegangan telapak tangan

  • Karena DPI rendah lebih disukai saat menggunakan genggaman telapak tangan untuk gerakan yang lebih besar guna mencapai akurasi yang kecil, gerakan menyapu yang lebih lama bisa lebih sulit. Putaran instan 180 derajat bisa lebih lambat dengan DPI lebih rendah yang diperlukan untuk genggaman telapak tangan.
  • Gerakan kurang presisi dan lebih lambat pada pengaturan DPI normal.

Ujung jari

Salah satu jenis genggaman yang kurang umum, mereka yang menggunakannya bersumpah dengan peningkatan akurasi. Pegangan ujung jari, seperti yang dikatakan, hanya memiliki kontak dengan mouse di ujung jari Anda. Tidak ada kontak area telapak tangan atau karpal yang digunakan sama sekali. Gaya cengkeraman ini mungkin tidak efektif untuk sebagian besar kasus penggunaan, tetapi pada penembak orang pertama bisa sangat efektif untuk akurasi yang tepat.

Keuntungan dari pegangan ujung jari.

  • Presisi tinggi sambil tetap mempertahankan DPI tinggi.
  • Lebih sedikit kontak tangan pada permukaan meja berarti lebih sedikit hambatan, membantu presisi.
  • Ukuran tangan tidak masalah

Kekurangan pegangan ujung jari

  • Buruk untuk terowongan karpal dan kesehatan sendi.
  • Membutuhkan mouse yang ringan.
  • Membutuhkan lebih disukai mouse nirkabel.

Konsistensi

Secara umum, kebanyakan orang dapat beralih di antara pegangan yang berbeda tergantung pada kasus penggunaan yang ada. Jika Anda menggunakan ujung jari atau pegangan telapak tangan, mencoba pegangan cakar saat Anda bermain Blackjack untuk uang mungkin sangat bermanfaat untuk permainan Anda.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan